APA ITU MOBILE LEGENDS

advertise here

Penjelasan

Apa itu Mobile Legend: Bang bang atau sering juga disebut MLBB? Mobile Legends merupakan game moba yang mirip sekali seperti Dota 2 namun game ini hanya dapat dimainkan oleh platform mobile saja seperti android, ios dan lain-lain. Game moba versi mobile ini banyak diminati oleh pemain belakangan ini karena grafik dan alur permainan yang cukup asik. Game 5 vs 5 dengan 3 line ini juga menyediakan fitur chat di dalam game yang memudahkan kita untuk melakukan komunikasi dengan sesama team maupun dengan team lawan

Size File

Dari segi ukuran file Mobile Legends terbilang cukup kecil, namun untuk akhir-akhir ini mungkin game Mobile Legends membutuhkan banyak memory seiring berjalannya waktu, karena update tampilan map, hero dan menu utama di dalam game yang semakin bagus

Kontrol

Dalam hal mengontrol pada game tersebut tidak terlalu sulit, karena game ini mempunyai virtual pad yang memudahkan kita untuk mengontrol semua gerakan karakter yang kamu miliki, mulai dari memukul. kemampuan, berjalan dan lain sebagainya. Dan dalam game ini kita tidak perlu mengarahkan jari-jari kita ke arah musuh karena sudah terdapat fitur auto-aim yang memudahkan kita untuk menyerang dan menargetkan musuh.
Virtual Pad

Prep

Apa itu prep? prep merupakan tempat dimana kita Upgrade Emblem set, melihat abilities, Setting Gear Hero dan yang terbaru yaitu Quick responses. Berikut gambaranya
Emblem Level Up
Abilities atau sering di sebut juga Spell
Gear / Item saat battle
Quick Responses setting

Hero

Ada beberapa macam role hero dalam game Mobile Legend ini yaitu, Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, dan Support. Untuk macam-macam hero dan skill akan saya jelaskan di artikel berikutya saja, karena cukup banyak juga jenis-jenis heronya.
Hero

Bag / Tas

Menu ini merupakan tempat kita untuk menyimpan item / barang2 hasil reward dari beberapa event di dalam game, bahkan setelah update atau pun ada bug didalam game kalian akan mendapatkan beberapa reward yang menarik yang nantinya akan otomatis akan berada di dalam bag/tas.
Bag / Tas

Shop

Merupakan tempat untuk melakukan pembelian, ada beberapa menu disana diantaranya Recommended, Heroes, Skins, Fragments, Sale, Lucky spin. baik akan saya jelaskan satu per satu.
Shop
  • Recommended / rekomendasi merupakan tempat dimana kita dapat menemukan barang, skin atau hero dengan harga diskon.
  • Heroes merupakan tempat dimana kita untuk melihat dan membeli hero yang kita inginkan, kita dapat melakukan filter role apa yang kita ingin lihat, misalkan tank, fighter, assassin, mage, marksman atau support. ada beberapa hero yang dapat kita beli dengan menggunakan tickets, karena kebanyakan hero hanya dapat di beli menggunakan battle points atau bahkan diamonds yang mengharuskan kita merogoh kocek untuk melakukan pembelian diamonds terlebih dahulu.
  • Skin sebagaimana nama yang diberikan, disini kita dapat membeli tampilan baru untuk hero yang kita sukai atau hero yang sering kalian gunakan.dalam pembelian skins disini hanya dapat menggunakan diamonds saja.
  • Fragments yaitu tempat dimana kita dapat membeli skins atau heroes menggunakan fragments, sangat sulit untuk mendapatkan fragments ini karena sekalipun kita dapat hanya akan dapat 1-2 setiap kali membuka hadiah dari game. disini terdapat Premium Skins yang mungkin dimaksudkan lumayan cukup sulit untuk mendapatkan, Rare Skins yang menuru

Click to comment