Mobile Legends: Bang bang Achievements / Prestasi

advertise here

Achievements / Prestasi di Mobile Legends


Kali ini saya akan menjelaskan cara menyelesaikan sebuah Achievements / Prestasi dan apa yang dimaksud dengan Achievements / Prestasi di game Mobile Legends.
Achievements / Prestasi merupakan suatu penghargaan khusus untuk yang telah kamu selesaikan di dalam sebuah pertandingan.
Achievements ini hanya dapat di selesaikan pada pertandingan Matchup Mode dan Ranked Mode saja, dalam Brawl Mode hanya ada 1 Achievement saja yang dapat diselesaikan melalui Brawl mode, Selebihnya hanya dapat selesai di Matchup Mode dan Ranked mode. DIsini akan saya jelaskan 1 per 1.

Brawl Master

Achievements tipe ini terbilang mudah ya, kita hanya perlu memenangkan pertandingan di Brawl Mode sesuai dengan nilai yang telah di tentukan oleh. Ini lah yang saya maksud satu-satunya achievements yang dapat di selesaikan di Brawl Mode.

Rising Star

Achievements ini kita tidak perlu terlalu kuatir, karena seiring berjalanya waktu achievements ini akan selesai dengan senedirinya ketika Level Accoount kita mencapai level tertinggi yaitu Level 30.

Epic Comeback

Ini membutuhkan sebuah keberuntungan ya, Achievements tipe ini dapat di selesaikan pada saat keadaan pertandingan sepenuhnya berada di pihak lawan. Pada saat kita babakbelur dibantai abis-abisan oleh team lawan, bagaimana caranya  kita harus mengembalikan keadaan sampai team kita lah yang menang walau dalam sebuah pertandingan mereka lebih menekan team kita.
contoh team lawan mendapatkan kill 30 sedangkan team kita hanya 5,namun di akhir game team kita yang dapat menghancurkan tower terlebih dahulu.

Ringer

Di Achievements ini kita harus mendapatkan KDA sebanyak yang diperlukan untuk menyelesaikan Achievements. KDA singkatan dari K(kill) D(death) A(assist)
contoh: +1 point setiap kali kita kill, +1 setiap kali mendapatkan assist, dan -1 setiap kali kita mati. misal dalam sebuah pertandingan kita mendapat K(15) D(4) A(10), berarti kita telah mendapatkan 21KDA dalam sebuah pertandingan.

God Among Men

Ini hal yang cukup sulit menurut saya, karena kita hanya perlu melakukan banyak kill tanpa harus mati dalam satu pertandingan
contoh: kita mendapat K(20) D(0) A(2), ini berarti kita telah mendapatkan 20kill tanpa mati. namun seiring berjalanya waktu tiba-tiba kamu mati dan mendapatkan beberapa kill lagi tetap saja Kill yang kamu dapat hanya 20.

Expert Wingman

Disini kita harus mendapatkan assist sebanyak-banyaknya dalam satu pertandingan, disarankan menggunakan hero tank atau support akan lebih mudah. dalam Achievement ini ketika kita sudah dapat 20assist lalu kita mati dan mendapatkan tambahan assist 4, maka itu akan tetap dihitung karena Achievements ini tidak seperti God Among Men.

Leader Of Men

Achievements ini tidak terlalu sulit, karena kita hanya perlu mengumpulkan banyaknya Double Kill di beberapa pertandingan yang kita lalui. Seiring berjalanya waktu Achievement ini akan selesai dengan sendirinya jika kita sering mendapatkan Double Kill di sebuah Pertandingan.

World Shaker

Achievements ini cukup mudah, kita hanya perlu menghancurkan sebanyak-banyaknya tower dalam sebuah pertandingan. akhir pada Achievements ini adalah menghancurkan total 500 tower.

Regal Style

Disini kita hanya perlu sebanyak-banyaknya Hero untuk menyelesaikan Achievements jenis ini.

Endless Variety

Sama halnya seperti Regal Style, hanya saja disini kita harus mengumpulkan sebanyak-banyaknya Skins Hero.

Best Overall

Dapatkan MVP sebanyak-banyaknya. cara mendapatkan mvp kamu harus melakukan kinerja yang sangat baik di dalam team, banyak membunuh lawan, mendapat assist, menghancurkan tower dan rendah dalam kematian.

King Midas

Cara yang sederhana tidak perlu khawatir masalah kalah atau menang dalam sebuah pertandingan. karena ini hanya membutuhkan untuk mengmpulkan battle point dalam sebuah pertandingan. saya dapat katakan bahwa ini Achievements yang cukup simple dan tidak perlu terlalu dipikirkan.

Last Stand

Menurut saya ini adalah achivement yang paling susah bagi saya, karena bagaimanapun kita harus dapat membunuh lawan ketika darah kita dibawah 10hp. kenapa sulit? karena rata-rata hero pasti memiliki heal regen dan agak sulit melakukan penyerangan ketika darah kita dibawah 10hp.
Hero HP regen berkisar antara 24-48

  • Tanks 42-48
  • Fighter 34-48
  • Mage 28-32
  • Assassin 24-34
  • Marksman 27-32
Saran saya gunakan role hero yang memiliki regen hp rendah, dan gunakan Emblem tipe Mage, Jungle, Assassin, dan Fighter. Jangan gunakan emblem tipe Tank atau Roamer.

Man Of Steel

Disini lah peran para Tanker beraksi, kamu harus menjadi tank yang sangat kuat karena Achievements tipe ini diharuskan kalian menerima serangan brutal dari musuh tanpa mati dalam waktu 1 menit. Gunakanlah item yang tepat dan diutamakan item yang mendapat regen Hp ketika kamu mendapat assist hasil teman kamu membunuh lawan.

Hand Over Fist

Achievements yang lumayan sulit, karena kalian harus mendapatkan emas sebanyak-banyaknya dalam waktu 1 menit. sebelum menggila tunggulah menit yang terdapat diatas menyentuh angka 00, barulah anda mulai menggila dengan menghabisi seluruh minion maupun jungling. saran saya gunakanlah senjata jungling dan hero yang cepat seperti assassin.

Glass Cannon

Disini hampir mirip seperti Man Of Steel, karena kamu harus menerima 500k serangan saat melakukan serangan kurang dari 250k dalam sebuah pertandingan. Disini anda harus melakukan sedikit upaya lebih untuk membunuh, dan kurangi dmg anda sebanyak mungkin.

Seasoned Vet

Cukup mudah, seiring berjalannya waktu pasti Achievements ini akan selesai. karena yang di butuhkan hanyalah memenangkan setiap pertandingan sebanyak mungkin sesuai dengan ketentuan Achievement.

Well Horned

Kalian harus mendapatkan MVP dengan hero yang berbeda-beda cukup simple.

Bring The Pain

Dapatkan AVG hero gamage per menit dalam 1 pertandingan, gunakan hero yang anda sering pakai dan gunakan combinasi item yang sangat baik

BFFS

Kamu harus sering bermain satu team dengan teman kamu sebanyak-banyaknya, ini termasuk  mudah seiring berjalannya waktu Achievements ini akan mudah selesai jika kita sering bermain dengan teaman.

Return Of The King

Kalian harus mencapai ranked tertinggi dalam bermain rank, mulai dari Warrior, Elite, Master, Gransmaster, Epic, Legend dan Glorious Legend. itu adalah urutan yang harus anda gapai untuk menyelesaikan Achievement ini.

Hot Streak

Dapatkan kemenangan 15 kali berturut-turut dalam pertempuran Matchup mode.bermainlah dengan team terbaik kalian, untuk mengurangi resiko kekalahan.

Killing Machine

Dapat dikatakan lumayan sulit, karena kamu harus mendapatkan 30kill dalam satu pertandingan penuh. kematian dan assist tidak akan berpengaruh apapun, yang pasti harus mendapatkan 30kill dalam satu pertandingan.

Trainblazer

Cukup mudah, hanya mendapatkan Triple Kill sebanyak-banyaknya dalam setiap pertandingan.

Juggernaut

Agak sulit, kamu harus mendapatkan Quadra kill atau membunuh 4 musuh dalam rentan waktu yang berdekatan.

Elite Warrior

Menurut saya ini cukup menyulitkan, Kalian harus mendapatkan Penta kill atau membunuh hampir seluruh musuh dalam rentan waktu yang cukup dekat.

King Of Kings

Dapatkan Legendary kill caranya, membunuh 10 musuh tanpa mati merupakan Legendary.

Peerless Patriot

Mendapatkan sebuah kemenangan dalam sebuah pertandingan ketika satu team berasal dari negara yang sama / menggunakan bendera yang sama.


Bloodbath Legend

Harus tau seluk beluk permainan, disini kamu diharuskan membunuh pertama kali ketika game dimulai.

Starlit Lite

Agak membosankan ketika harus mengeluarkan uang di kantong kita untuk menyelesaikan sebuah Achievements. Jika kamu ingin menyelesaikan Achievements ini kamu diharuskan membeli Starlight Member.

Heart Of Generasity

Kamu diharuskan mengirim skin ke beberapa pemain atau teman kamu.

Airborne Troop

Membantu untuk membunuh Lord / Raja sebanyak mungkin dalam sebuah pertandingan.

All-conquering

Membantu untuk membunuh Turtle sebanyak mungkin dalam sebuah pertandingan.


Emblem Power

Upgrade salah satu Emblem andalan kamu yang sering kamu gunakan ke level 60.

Nation's Pride

Ikut berpartisipasi dalam arena kontes, ini merupakan bertempuran antar bangsa.

Free-Spender

Kirim hadiah lebih dari 1000 Diamond secara total ketika sedang menyaksikan Live Stream.


Money Maker

Menerima hadiah lebih dari 10.000 Diamond secara total ketika kamu sedang melakukan Live Stream.


Mungkin cukup sekian penjelasan saya mengenai bagaimana cara menyelesaikan sebuah achievements di game Mobile Legends ini. Menurut saya Achievements ini penting sekali karena kita akan mendapatkan hadiah Battle Point dan XP untuk meningkatkan level Piala kita, ketika kita menyelesaikan beberapa achievement. Bahkan disetiap kelipatan 5level pada saat piala kita naik, misal level 5, 10, 15, 20 dan seterusnya kita akan mendapatkan reward yang cukup besar yaitu bisa Emblem, MagicDust atau bahkan Fragments.

Sekian dulu dari saya, jika ada kurang-kurang atau pertanyaan boleh diajukan di kolom komentar. Terima Kasih..

11 komentar

avatar

bang yang di achievement kan disamping kiri keterangan reward kan ad gambar item" wktu lg main. it maksudnya ap? apakah setelah achievemtn kita mencapai lvl tertentu kita beli brng wktu in game item tersebut lebih murah?

avatar

Bantu saya untuk belajar

avatar

Gan.. Maksud ny yg membunuh lawan dgn telur goreng tuh apaan sih?? Gw ga ngerti gan. Tolong penjelasannya gan .

avatar

Saat event summer festival bisany

avatar

Pusing gua heheh kalah mlulu

avatar

Masukan itu bukannya 10% kan gan yang membunuh hero di bawah 10

avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar

Itu maksudnya yang membunuh di bawah 10 hp hero yqng di gunakan.. itu salah gan maksudnya itu 10% hp bukan 10 hp . Ya pastinya moonton ga segitunya juga gan . Itu diluar jangkauan banget klo 10 hp .. jadi misalkan kita pake tank nih total hp di hero yang kita gunakann 6000 nah 10% hp nya itu berarti kan 600 hp jadi kita membunuh lawan di bawah 600 hp klo total hp kita 6000 .. ya saran saya sih pake hero yang hp nya tebel contoh tank tapi harus mukill juga hahah dan harus beruntung juga pake tank pasti ke sampah terus dan klo mukill bisa jadi kita yang bakal mati haha

avatar

Tambahan saran saya kenapa pake tank dan hp tebel soalnya semakin banyak total hp semakin banyak pula hp per persen yang di dapat contoh kaya tadi 6000 10% nya berarti 600 klo 2000 berarti 200 jadi pilih hero heng tebel hp cuma saran aja gan .. yang lainnya sudah oke lah .. dan blog nya sangat membantu terima kasih gan

Click to comment