Hero Tank Johnson Di Mobile Legends: Bang bang

advertise here
Tank Johnson Di Mobile Legends: Bang bang

Kali ini saya akan menjelaskn macam-macam hero beserta skill yang mereka miliki di role Tank.

Johnson

Johnson adalah tank besar dengan salah satu Durability terbaik dalam permainan. Dia bisa menjadi hebat karena menghadapi pahlawan musuh dalam kelompok yang mengambik semua aggro.
Dibawah ini merupakan kemampuan dari hero tank Johnson Mobile Legends:

  • Electro Airbag: Passive
Electro Airbag merupakan sebuah kemampuan passive dari hero Johnson. Ketika HP hero lebih rendah dari 30%, makan akan keluar perisai listrik  yang dapat menyerap sejumlah serangan berdsarkan armor yang dimiliki oleh hero Johnson yang berlangsung selama 10 detik. kemampuan passive ini hanya dapat dipicu sekali dalam jangka waktu tertentu.
  • Iron Sack
Iron Sack merupakan salah satu skill utama dari hero Johnson, skill ini akan mengeluarkan listrik menuju senjata yang sedang dia bawa, kemudian serangan berikutnya akan memberikan kerusakan tambahan sebesar 200 damage magic ditambah damage yang sama dengan 1,5 kali hero armor, menurunkan kecepatan pergerakan musuh sebesar 60% selama 1 detik. jika target dipengaruhi oleh efek perlambatan makan mereka akan terkena stun selama 1 detik.
  • Missile Tackle
Ini merupakan salah satu skill ke-2 yang dimiliki Johnson yang termasuk serangan Aoe atau dapat dikatakan serangan menyeluruh, serangan ini melunurkan rudal dari depan kendaraan. Serangan ini dapat diarahkan ke kumpulan musuh, dimana serangan ini akan membuat kerusakan 200 damage magic pada musuh dan menurunkan kecepatan gerakan pada musuh 70% selama 2 detik.

  • Rapid Touchdown
Ini lah skill terakhir dan yang sangat berguna ketika sedang melakukan pertempuran team, di skill ke-3 ini dia meliki 2 kategori yaitu pasive dan active. Untuk pasive dia akan meningkatkan armor sebesar 10%, sedangkan untuk active Jonhson akan berubah menjadi mobil dengan keceptan yang dapat kita atur diawal, dan lebih serunya kita dapat mengajak 1 dari team kita untuk masuk ke dalam mobil. Ketika melaju cob arahkan mobil dengan benar, ketika menabrak musuh dia akan meledak dan menyetrum seluruh musuh terdekatnya kurang lebih 1 detik, karena diawal kita dapat mengatur kecepatan mobil tersebut, Johnson dapat melakukan kerusakan sekitar 300-600 damage magic pada musuh yang di tabraknya.

Click to comment